Rabu, 05 Agustus 2015

CARA MEMBUAT FILE DI OUTLOOK

Cara mengelola file folder pribadi Outlook (CW)

PENTING: Artikel ini diterjemahkan menggunakan perangkat lunak mesin penerjemah Microsoft dan bukan oleh seorang penerjemah. Microsoft menawarkan artikel yang diterjemahkan oleh seorang penerjemah maupun artikel yang diterjemahkan menggunakan mesin sehingga Anda akan memiliki akses ke seluruh artikel baru yang diterbitkan di Pangkalan Pengetahuan (Knowledge Base) dalam bahasa yang Anda gunakan. Namun, artikel yang diterjemahkan menggunakan mesin tidak selalu sempurna. Artikel tersebut mungkin memiliki kesalahan kosa kata, sintaksis, atau tata bahasa, hampir sama seperti orang asing yang berbicara dalam bahasa Anda. Microsoft tidak bertanggung jawab terhadap akurasi, kesalahan atau kerusakan yang disebabkan karena kesalahan penerjemahan konten atau penggunaannya oleh para pelanggan. Microsoft juga sering memperbarui perangkat lunak mesin penerjemah.

195719
Artikel ini merupakan konsolidasi dari artikel yang tersedia sebelumnya berikut: 168644, 181014, 195782, 164407, 179735, 205229, 238777, 162206, dan 181620
Catatan Prosedur dalam artikel ini hanya berlaku jika Anda telah menginstal Outlook dengan pilihan perusahaan atau kelompok kerja. Dengan opsi ini, Anda dapat menggunakan layanan pesan Application Programming Interface (MAPI). Untuk menentukan jenis instalasi Anda, klik Tentang Microsoft Outlook, pada Bantuan menu. Jika Anda memiliki instalasi perusahaan atau kelompok kerja, Anda melihat "Perusahaan atau Workgroup".

Untuk informasi tentang cara mengelola file folder pribadi (.pst) dengan menggunakan instalasi Internet Mail hanya (IMO) Microsoft Outlook 98 atau Microsoft Outlook 2000, klik nomor artikel di bawah ini untuk melihat artikel di dalam Basis Pengetahuan Microsoft:
196492 Bagaimana mengelola file folder pribadi Outlook (IMO)
Untuk informasi tentang cara untuk mengelola file folder pribadi (.pst) pada Microsoft Outlook 2002 atau Microsoft Office Outlook 2003, klik nomor artikel di bawah ini untuk melihat artikel di dalam Basis Pengetahuan Microsoft:
287070 Bagaimana mengelola file .pst di Outlook 2002 dan di Outlook 2003
RINGKASAN
Artikel ini menjelaskan cara mengelola, membuat cadangan dan memulihkan file folder pribadi (.pst) yang dibuat di Microsoft Outlook. Berkas ini termasuk pesan, kontak, janji, tugas, catatan, dan entri jurnal. Outlook menyimpan data di folder MAPI. Folder MAPI dapat disimpan dalam berkas yang diberi nama berkas .pst pada hard disk Anda. Selain itu, jika Anda menggunakan Outlook bersama-sama dengan Microsoft Exchange Server, data dapat disimpan dalam kotak surat di server.

Artikel ini membahas topik berikut ini:
  • Cara membuat salinan cadangan dari file folder pribadi (.pst)
  • Cara mengekspor data berkas .pst
  • Cara mengimpor data berkas .pst
  • Cara mentransfer Outlook data dari satu komputer ke komputer lain
  • Cara membuat cadangan data di komputer Exchange Server
  • Cara membuat cadangan buku alamat pribadi
  • Cara mengotomatisasi dukungan dari berkas .pst dengan menggunakan utilitas cadangan map pribadi
  • Cara membuat cadangan berkas pengaturan Outlook
  • Cara menetapkan lokasi pengiriman asali
  • Cara menghapus berkas .pst dari profil Anda
  • Cara menghapus folder individu dari Daftar Folder
Ketika Anda membuat cadangan data yang dibuat di Outlook, Anda dapat memulihkan data jika pernah hilang atau rusak karena kegagalan perangkat keras atau kejadian tak terduga lainnya. Ketika Anda membuat cadangan data, Anda juga dapat mentransfer data ke kandar keras yang berbeda pada komputer yang sama atau pada komputer yang berbeda. Untuk melakukannya, Anda dapat membuat cadangan data dari hard disk asli, dan kemudian memindahkan data ke perangkat keras baru.
INFORMASI LEBIH LANJUT

Cara membuat salinan cadangan dari file folder pribadi (.pst)

Jika Anda tidak menggunakan Outlook bersama-sama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook menyimpan semua data dalam berkas .pst. Jika Anda ingin membuat cadangan atau ekspor folder tertentu, seperti folder kontak atau map kalender, ikuti langkah-langkah di bagian "Cara mengekspor data berkas .pst".

Untuk membuat cadangan berkas .pst keseluruhan, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Tutup program e-mail yang terkait seperti Outlook, Exchange, atau Microsoft Windows pesan.
  2. Klik Mulai, arahkan ke Pengaturan, dan kemudian klik Panel Kontrol.
  3. Klik dua kali surat dan Faks atau surat.
  4. Klik Folder pribadi layanan yang Anda ingin membuat cadangan. Secara default, Layanan ini disebutFolder pribadiNamun, Layanan dapat diubah namanya. Jika Layanan diganti nama, Anda dapat menentukan jenis layanan. Untuk melakukannya, klik layanan dalam daftar layanan, dan kemudian klikpropertiDi kotak dialog yang muncul, bilah judul menampilkan Folder pribadi jika layanan layanan folder pribadi. Setelah Anda membaca bilah judul di kotak dialog, klik BatalGunakan metode ini untuk menentukan tipe layanan apa pun yang Anda sudah terbiasa.

    Anda mungkin memiliki lebih dari satu layanan folder pribadi di profil Anda. Dalam skenario ini, setiap serangkaian folder pribadi harus dibuat cadangan secara terpisah.

    Jika ada tidak ada layanan folder pribadi di profil Anda, dan Anda telah dapat menyimpan informasi seperti pesan, kontak, atau janji temu di Outlook, informasi yang mungkin disimpan dalam kotak surat pada komputer Microsoft Exchange Server. Dalam skenario ini, lihat bagian "Cara membuat cadangan data di komputer Exchange Server".

    Jika ada folder pribadi tidak ada dalam daftar layanan, dan Anda tidak menyimpan informasi di kotak surat Microsoft Exchange Server, Outlook hanya dapat digunakan untuk browsing file. Fitur Outlook yang menyimpan data tidak dapat digunakan. Dalam skenario ini, ada data untuk membuat cadangan.
  5. Klik properti, dan kemudian catat lintasan dan nama berkas yang terdaftar.

    Catatan Anda mungkin dapat mengurangi ukuran berkas .pst bila Anda mengklik Ringkas sekarangHal ini sangat berguna jika Anda berencana untuk membuat cadangan berkas .pst ke disket.
  6. Klik OK dua kali untuk menutup kotak dialog properti .
  7. Membuat salinan berkas yang Anda catat di langkah 5 dengan menggunakan Windows Explorer atau komputer saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar